Produk Asal Malaysia RCB Pastikan Kembali Support Kejurnas OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Part racing asal Negeri Jiran Malaysia RCB memastikan dirinya untuk mensupport alias mensponsori balap Kejurnas OnePrix 2023. Jadi melanjutkan hal yang sudah dijalani sebelumnya. Kabarnya memang dari segi harga mengalami peningkatan karena memang secara logika sederhana, ada putaran yang berlangsung di luar Pulau Jawa. Secara promosi dalam konteks door to door atau ditonton langsung, maka akan lebih komprehensif atau menyeluruh.

BACA (JUGA) : Ini Fakta Menarik R25 GHP By MBKW2 Jogja, Lebih Tarung Di Race 2 Kejurnas Sport Mandalika Walau Kalah Spek RPM

Demikian informasi yang diterima penulis dari Rio Tan, akrab disapa Koh Rio selau manajer racing dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor di indonesia untuk produk RCB, UMA Racing, Proliner dan R9. Doi memang selalu hadir dalam setiap gelaran balap.

koizumi

“Jadi kita masih lanjut, Mas. Ini komitmen kita untuk terus mendukung balap nasioanl. Juga sebagai pembuktian bahwa RCB konsisten terus setiap tahun mendukung Kejurnas OnePrix. Tahun ini memang lebih berkualitas lagi karena ada seri Kejurnas OnePrix 2023 yang berlangsung di luar Pulau Jawa, “tambah Koh Rio yang menyebut akan ada pula tim yang khusus disponsorin UMA Racing. Namun namanya maish dirahasiakan.

Rio Tan selaku manager racing yang terus hadir dan melakukan komunikasi kekeluargaan dengan banyak mekanik dan tim

Jangan lupa pula, RCB tetap setia pula mendukung engine builder nasional. Maksudnya support mekanik secara pribadi, beda dengan tim. Langkah riset mereka didukung. Diantaranya yang masih disponsori RCB adalah Leon Chandra, kemudian Mlethiz MBKW2, Hawadis, Gendut GDT Racing dan Suhartanto ‘Kupret’.

Sebetulnya, ada yang spesial yang diinfokan kepada penulis sehubungan apresiasi kepada tim atau pembalap untuk setiap putaran Kejurnas OnePrix 2023. Tetapi nanti ya soal detailnya. Katanya Koh Rio nanti aja karena masih berproses di manajemen.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like