Aprilia Luncurkan Tampilan Livery MotoGP 2018, Tinggal KTM Yang Belum

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Italia, yaitu Aprilia meluncurkan livery atau tampilan ‘pakaian’ pacuannya untuk kompetisi MotoGP 2018. Terlihat bahwa skema warnanya sedikit lebih banyak merahnya dibanding musim 2017.

Jadi model Aprilia RS-GP demikian yang akan dipakai duet ridernya, Aleix Espargaro dan Scott Redding. Yang pasti, ini musim keempat Aprilia yang menggandeng Gresini Racing dalam konteks manajemen bertarung di level MotoGP.

Livery Aprilia RS GP untuk musim balap MotoGP 2018 ini

Mengacu hasil pengujian pramusim untuk dua petarungnya, maka Aleix Espargaro secara keseluruhan ada di posisi ke-14 dalam tiga kali ujicoba yang dilakukan di Sepang-Malaysia, Buriram-Thailand dan Losail-Qatar. Sedangkan Scott Redding masing-masing ada di deretan ke-23, 18 dan 20.

koizumi

Yang pasti (lagi), Aprilia masih menggunakan motor lawasnya. Belum yang versi 2018. RS-GP terbaru akan turun pertama saat seri pertama MotoGP 2018 Qatar nanti (18 Maret). Dengan berakhirnya pengenalan livery Aprilia ini, maka yang tersisa tinggal tim KTM. Infonya akan dilaunching pada 12 Maret nanti.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like