Jelang MCR Round 4 Malang, Bakalan Banyak Hadiah Untuk Peserta

BeritaBalap.com – Bukan Matapanah Cup Race (MCR) jika tidak banjir hadiah untuk peserta, jelang MR seri 4 sekitar 2 minggu lagi Rudi pentolan Matapanah sudah mengeluarkan 3 hadiah juara umum untuk pembalap dan mekanik.

Yap, itu dilakukan tiap gelaran MCR di Jawa Timur yang selalu diusahakan konsisten untuk menghargai jerih payah peserta baik itu pembalap, tim dan mekanik pastinya.

BACA (JUGA) : Sudah FIX, MCR Seri 4 Bakal Digelar Oktober Ini Di Malang

koizumi

“Sementara ini sudah ada 3 juara umum untuk pembalap dan mekanik, tapi biasanya makin dekat dengan hari H bakal ada hadiah tambahan dari para sponsor yang masuk,” ungkap Rudi Ceklek sapaan akrabnya.

Tdak main-main tuh, dari 3 hadiah tambahan masing-masing berupa uang tunai sebesar Rp 2 jutaan ditambah bingkisan menarik dari sponsor event tersebut.

“Terima kasih untuk para sponsor yang selalu setia pada event ini, kami terus berharap kedepan nya hubungan baik ini bisa terus berkolaborasi untuk bisa memajukan otomotif Indonesia khususnya Jawa Timur,” harap pria murah senyum ini.

BACA (JUGA) : Sukses Gelar MCR Kini Rudi Bakal Bikin M2SR, Apa Itu?

MCR sendiri tahun ini sudah memasuki seri final yang rencananya bakal digelar di sirkuit non permanen Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

“Tidak terasa sudah masuk di seri final, dan tiap seri sudah bisa memberikan hadiah tambahan untuk peserta. Semoga dengan begini event ini bisa berjalan lancar den kedepannya bisa lebih baik lagi,” ungkap Rudi lagi.

Berikut hadiah tambahan untuk pembalap dan mekanik.

Facebook Comments

You May Also Like