Quartararro Yang pastinya Tidak Ingin Dihargai Kontrak 24-32 Milyar/Tahun Lagi

BeritaBalap.com-Harga jual Fabio Quartararo (Monster Yamaha Energy) pasca juara dunia motoGP 2021 dipastikan naik. Bahkan diklaim naik drastis. Isunya, Honda mematok harga 20 juta euro untuk 2 tahun. Artinya sekitar Rp.323 milyar.

BACA (JUGA) : Bukan Honda ! Bos Ducati Sebut Yamaha Sebagai Pesaing Kuatnya 2022

Itu penawaran untuk musim 2023 karena musim 2022 ini Quartararo yang berusia 22 tahun masih di Yamaha. Angka yang pastinya fantastis karena memang kebutuhan Honda saat ini ditengah kondisi ketidakpastian Marc Marquez (Repsol Honda).

koizumi

Ataupun perfoma Pol Espargaro yang dianggap tidak memuaskan. Termasuk sepak-terjang duet LCR Honda. Takaaki Nakagami dan Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Serem ! Quartararo Sebut Pribadinya Berubah Saat Diatas Motor, Pembunuh Dan Tidak Ada Teman

Adapun kontrak Quartararo saat ini adalah 1,5 juta euro hingga 2 juta euro. Berarti sekitar 24-32 milyar jika dikonversi kedalam nilai rupiah. Yamaha memang membelinya dari tim Petronas saat belum jos. Belum terbukti merebut juara dunia. Harganya masih bersahabat.

Bahkan pula, Ducati disebut berminat menggaet Quartararo untuk mensupport obsesi mereka meraih juara dunia MotoGP yang terakhir direbut tahun 2007. Saat eranya Casey Stoner. Ducati butuh pembalap yang punya mental juara dunia. Bagnaia ‘Pecco’ belum mampu membuktikannya. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like