Mantap Betul ! Endah SN Satu-Satunya Lady Racer Yang Tampil di LFN HP969 Road Race Purwokerto

BeritaBalap.com-Cerita menarik yang indah untuk dikenang, datang dari gelaran yang sedang hangat di perbincangkan di dunia balap motor, yaitu LFN HP969 Road Race Championship 2023 putaran pembuka yang berlangsung di Sirkuit NP. GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah yang berlamgsung nite race alias malam hari (29-39 September).

BACA (JUGA) : Gondol JU Expert, Riky Ibrahim Langsung Diganjar Rp 50 Juta Di LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

Bahwa ternyata dari deretan pembalap papan atas yang ikut berlaga, ada satu pembalap yang mencuri perhatian lantaran dirinya satu satunya Lady Racer pada hajatan kali ini. Namanya Endah SN bersama tim Ibas Racing yang ikut ambil bagian pada balap yang di hadirkan Haji Putra Rizky yang notabene berkolaborasi bersama Genta Auto & Sport.

koizumi

Si-cantik dan seksi ini mengikuti kelas Matic 130 cc STD Open yang bertarung dengan puluhan pria. Sayangnya memang Endah SN harus start pada grid paling belakang karena ada teknikal problem di sesi sualifikasi. Namun dengan semangat dan tekad yang tinggi, Endah yang begitu ramah dan asyi diajak komunikasi berhasil finish di posisi ke-8 dari total 13 starter yang ikut meramaikan.

BACA (JUGA) : Sabet JU Novice, Bima AP Langsung Kantongi Rp 25 Juta Di LFN HP969 Road Race Purwokerto

“Saya sangat senang dengan adanya event ini Mas, saya juga bisa melatih skill saya dan mempersiapkan diri untuk balapan di tahun depan dengan bermain di kelas open, “tukas Endah dengan semangat. Hebat pokoknya wanita asal Temanggung ini ya gaes. Mantap pokoknya.. Semangat ya Endah.. Mas Ranu juga ikut mendoakan. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like