AR SpeedRace Mandira CLD MTRY FCB Gordon Sukses Hantar Anggi Gianturi Raih JU Matic Pemula, Poin Sempurna Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Tim balap asal kota kembang Bandung yang dimotori oleh rider senior Rifki Rahadian, AR SpeedRace Mandira CLD MTRY FCB Gordon sukses mengantar Anggi Gianturi meraih Juara Umum (JU) Matic Pemula dengan poin sempurna di road race 2022 Cimahi (25-26/2) lalu.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Road Race 2022 Cimahi

Pada hajat balap bertitel Anniversary 4th EX-Rider Jawa Barat W. A Championship Darmawangsa Sumber Production yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar ini Anggi Gianturi berhasil menjadi yang tercepat di kelas Matic 115cc STD Pemula, Matic 130cc STD Pemula dan Matic 150cc TU Pemula.

koizumi
Rifki Rahadian (Kanan) bersama Anggi Gianturi bersama creww tim AR SpeedRace Mandira CLD MTRY FCB Gordon

Tidak hanya mendominasi dikelas Matic Pemula, Anggi Gianturi yang menunggangi kuda pacu racikan Rifki Rahadian sang mekanik juga mengancam dikelas open. Buktinya, Anggi Gianturi mampu mencuri podium ke-3 disemua kelas open, mulai dari Matic 130cc STD Open, Matic 150cc TU Open dan Matic FFA Open.

“Buat ngasah mental, jadi sengaja diturunkan dikelas matic open. Dievent balap sebelumnya juga secara keseluruhan dapat JU di Matic Open, di kelas Matic Pemulanya kalo engga jatuh dan bisa finish juga sebenarnya dapat JU. Tapi semua terbayar dibalap kali ini dengan hasil sempurna di kelas Matic Pemula,” bilang Rifki Rahadian, Manajer merangkap Mekanik tim.

Lebih lanjut, mekanik yang akrab disapa Rifki ini menambahkan,”Untuk setingan motor kita cuma menyesuaikan dengan karakter atau gaya balap sang pembalapnya. Apa maunya pembalap, sebisa mungkin kita penuhi keinginan pembalap sehubungan dengan setingan motor,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like