Tim Gajser Berharap Konsisten Setelah Menang Di Seri Pembuka MXGP 2022

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC, Tim Gajser berharap konsisten setelah mendapat kemenangan di seri pembuka MXGP 2022 yang berlangsung di Matterley Basin, Inggris (27/2) lalu. Hal tersebut langsung diutarakannya setelah selesai melakoni final race.

BACA JUGA : Hasil MXGP 2022 Putaran 1 Matterley Basin

“Kami tahu ini baru permulaan dan saya ingin konsisten dan sering naik podium. Saya akan mengatakan bahwa saya berada di tempat yang saya inginkan dengan sepeda. Saya mencoba berbagai hal, tetapi kami melakukan banyak pekerjaan di musim dingin dan saya senang,” buka Tim Gajser.

koizumi

Kroser asal Slovenia ini sukses menyelesaikan balap dengan menjadi yang tercepat di moto 1. Namun, di moto ke-2 sedikit kesalahannya berhasil dimanfaatkan oleh Jorge Prado (GASGAS) yang berhasil memimpin jalannya balap hingga bendera finish dikibarkan.

“Saya merasa hebat hari ini, balapan pertama berjalan baik, tetapi juga balapan kedua. Saya memiliki awal yang baik di set kedua dan dia (Prado) memiliki keunggulan besar, tetapi saya menangkap dan melewatinya, kemudian saya membuat kesalahan konyol dan membuang keunggulan,” keluh kroser berusia 25 tahun ini.

Meski demikian, peraih juara dunia 4 kali ini secara keseluruhan memenangkan balapan dengan mengumpulkan total poin sebanyak 47. Sedangkan sang rival, Jorge Prado secara keseluruhan mengantongi poin sebanyak 43.

“Masih senang memulai musim seperti ini. Maksud saya, itu adalah kesalahan kecil di moto kedua dan itu bisa terjadi, tapi kami tidak menginginkan hal itu terulang lagi di putaran selanjutnya,” pungkas Tim Gajser. Edhot / Foto : hondaracingcorporation

Facebook Comments

You May Also Like