MotoGP Brno-Ceko (5-6 Agust) : KTM Akui Masih Tertinggal 1,2 Detik

Beritabalap.com – Manajer tim KTM MotoGP, Mike Leitner berharap mereka dapat berada di papan tengah dalam klasemen akhir di musim pertamanya berlaga di MotoGP. Sekilas info saja, saat ini Pol Espargaro dan Bradley Smith hanya ada di posisi ke-20 dan ke-21 dalam klasemen sementara MotoGP 2017.

Masing-masing mencetak 14 dan 8 poin. Espargaro terbaik finish ke 11 di Sachsenring, sedang Smith finish ke-13 di Le Mans. Lebih lanjut, Leitner mengaku bahwa perfoma KTM masih tertinggal 1,2 detik dari posisi terdepan. Ini pe-er yang menjadi fokus mereka. Terutama jelang seri ke-10 Brno Ceko (5-6 Agustus)

“Dalam kondisi kering, kami 1,2 detik lebih lambat dari pebalap pertama. Itu saat kualifikasi dan balapan. Namun kita senang dengan hasil ini karena kita tanpa memiliki pengalaman MotoGP, “ujar Leitner yang juga mantan krunya Dani Pedrosa.

koizumi

“Kami memang tidak memiliki data dari tahun-tahun sebelumnya sebagai referensi hingga menurut kami semua pekerjaan yang kita lakukan adalah sangat penting. Kami sampai pada beberapa sirkuit yang hampir tanpa informasi. Pastinya semua pabrikan yang bersaing disini memiliki tujuan yang sama untuk menang. Hanya saja perbedaan kami dngan yang lainnya adalah ia juga pemiliknya. Lain dengan Honda atau Yamaha dimana ada tim manajemen yang mengambil keputusan, “tambah Leitner. Ikutin terus ya berita-berita terbaru sehubungan dunia balap di portal beritabalap.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like