Ardhy Satya Sadarma, Mantan Pembalap Yang Terpilih Anggota DPRD Purworejo (2019-2024)

BeritaBalap.com-Lama tidak terdengar di kancah balap nasional karena memang sudah pensiun, dipastikan banyak yang belum tahu perkembangan kabar berita Adhy Satya Sadarma. Ini pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah yang terakhir balapan di musim 2017 saat bersama tim Yamaha Waloja, juga pernah di tim pabrikan Honda dan tim Yamaha Lainnya.

Pokokke banyak tim yang pernah dibelanya. Kalau dicertain ntar kepanjangan berita ini. He he he he he… Termasuk pernah memperkuat skuad PON cabang olahraga balap motor untuk kontingen Jawa Tengah. Yap, Ardhy Satya yang pernah juga meraih juara nasional pemula saat bersama mekanik Merit MRT ternyata terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Purworejo untuk periode 2019-2024.

“Alhamdulillah, Mas saya terpilih dengan dukungan masyarakat di daerah pemilihan saya. Saya bergabung di Partai Golkar. Saya ingin menyumbangkan pemikiran saya buat kemajuan Kabupaten Purworejo, “tukas Ardhy Satya saat berkomunikasi dengan penulis. Oh ya, Ardhy Satya ini adalah penggemar Jeep. Doi punya beberapa koleksi.

Oh ya, sebelum terpilih menjadi anggota DPRD, Ardhy Satya yang mana saat aktif balapan identik dengan sebutan “banteng” karena gaya beringas dan beraninya adalah pegawai di salah satu instansi pemerintah sekaligus juga kontraktor. Oke, selamat bertugas ya, bro demi kemajuan rakyat Purworejo. Salam buat bapak yang sudah lama tidak bertemu juga. Sehat selalu… BB1

Facebook Comments

You May Also Like