EFJE Globalindo Siap Berikan Kejutan Setelah Ramaikan Sekaligus Support UDRM ICR 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- EFJE Globalindo siap berikan kejutan setelah ramaikan sekaligus support gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Tasikmalaya. Gelaran tersebut merupakan putaran ke-2 yang sukses dipentaskan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (19-20) lalu.

BACA JUGA : Efje Global Indo Mars Garage Victory 13 Concept Hantar Nurion CS Raih JU Matic Open Di Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang

Tim balap berngaran lengkap EFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 Concept ini meramaikan UDRM ICR 2023 Tasikmalaya dengan menurunkan Taufik Acil, Felix PD, Indra Ramadan dan Nurion CS. Totalnya, tim balap yang digawangi Farly Juandri akrab disapa Olih ini berhasil memboyong 8 podium.

koizumi

Mantapnya, EFJE Globalindo turut memberikan support dengan menggelontorkan dana Rp 3 juta untuk peraih Juara Umum (JU) Matic Open dan Rp 2 juta untuk peraih JU Matic Pemula. “Sebagai bentuk kepedualian terhadap dunia balap khsusnya road race maka kita support gelaran UDRM ICR 2023,” bilang Olih.

Farly Juandri (bertopi) bersama Dias dan Panji

Weits, mantapppp nih. Meramiakan segaligus memborong podium juara sekaligus memberi support agar gelaran balap semakin meriah. Nah, selanjutynya kira-kira EFJE Globalindo bakal memberi kejutan apa setelah ini ya ?

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM ICR 2023 Tasikmalaya

“Lihat-lihat kondisi dan situasi sekaligus mencari lokasi yang cocok dan strategis. Karena untuk kedepannya kita juga tertarik untuk menggelar event balap khususnya road race diseputaran Jabar. Semoga rencana tersebut bisa terlaksana. Nanti kalau sudah ada perkembangan pasti saya kabari mas,” pungkas Olih yang dimaini oleh Dias (Mars Garage) dan Panji (Victory Racing Bandung). Edhot

Taufik Acil
Juara 1 Matic 130cc Std Pemula Lokwil

Felix PD
Juara 2 Matic 150cc TU Pemula
Juara 3 Matic 130cc Std Pemula
Juara 1 Matic 115cc Std Pemula

Indra Ramadan
Juara 5 Matic 115cc Std Pemula
Juara 5 Matic 150cc Pemula

Nurion CS
Juara 5 Matic 130cc Std Open
Juara 4 Matic 130cc TU Open

Facebook Comments

You May Also Like