Apakah Ada Tim Yang Sudah Melamar Joan Mir ? Ini Penjelasan Manajer Pribadinya

BeritaBalap.com-Kontrak juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir berakhir tahun depan (2022). Menjadi topik menarik untuk mengetahui perkembangan informasi sehungan tim yang tertarik dengannya.

BACA (JUGA) : Bos Ducati : Kami Ingin Menempatkan Quartararo Dalam Tekanan

Apakah sudah ada yang melakukan pembicaraan untuk kontrak 2023 ataupun hingga 2024 ? Konteks ini yang akan dijawab oleh paco Sanchez sebagai manajernya Joan Mir.

koizumi

Yang pasti, menurut Joan Mir untuk saat ini belum ada. Itu akan terjadi tahun depan sesuai tradisi. Namun ditekannya bahwa Suzuki adalah prioritas Joan Mir yang notabene berusia 24 tahun. Namun pastinya, manajemen akan melihat klausul yang ditawarkan, termasuk opsi lain di luar tim Suzuki.

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Benci Tradisi Moto3, Banyak Rider Melambat Buat Slipstreaming

“Joan telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Suzuki untuk musim 2021 dan 2022 sebelum awal tahun 2020 dimana ia menjadi juara dunia. Untuk alasan ini, tidak ada tim yang datang untuk bernegosiasi dengan kami, “terang Paco Sanchez yang sempat juga memanage Maverick Vinales sebelum berpisah awal 2021 ini.

Negosiasi untuk kontrak musim 2023 dan 2024 akan dimulai tahun depan dan kami akan melihat opsi apa yang kami miliki. Prioritas Joan adalah melanjutkan dengan Suzuki, merek yang dia inginkan untuk memenangkan begitu banyak gelar juara, “tambah Paco Sanzhez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like