Ari “V-Reinz” Setyawan, Pencetak Jupie Drag Terkencang ! Mau Order Mesin ? Ini Tarifnya…

 

Pelaku atau penonton balap karapan alias dragbike, dipastikan mengerti ataupun kenal dengan nama Ari Setyawan, punggawa V-Reinz Racing Team. Nama mekanik V-Reinz begitu identik dengan pacuan bebek 130 4T TU. Dialah pencetak Jupie 130 TU terkencang saat ini. Best-timenya konstan di angka 8,0 detik untuk berbagai kondisi lintasan sepanjang 201 meter.

Bahkan, pernah mengukir 7,9 detik di event Slawi, Jateng (19/2) lalu. Oh ya, itu catatan waktu yang bukan rekayasa, panjang trerknya dijamin pas 201 meter. Tidak kurang puluhan atau beberapa meter. Istimewanya, tidak hanya spesial bagi joki kondang aja, dipacu joki pemula sekalipun timenya tetap punya kans podium.

koizumi
Terima order Jupiter Z TU 130 cc dengan jaminan minimal 8 detik di lintasan 201 meter

Mekanik asal Salatiga, AB Bendol berbendera ABRT Racing Team (Salatiga) sportif akui Jupie V-Reinz memang kencang. Fakta prestasi yang jadi bukti nyatanya. “Basic koreknya memang udah oke. Punya pengalaman di road race (MP2) sebelum ke drag. Hitungan portingnya cermat, detail pengerjaannya pun rapi,”komentar Bendol yang memang punya kedekatan dalam riset.

Alhasil, order korekannya  V-Reinz menyebar ke beberapa tim, ”Selain Jawa, ada juga di beberapa tim di Sulawesi dan Sumatera. Pokokke banyak, mas, ”ungkap Ari yang punya workshop di Magelang, Jateng itu dan konsen di berbagai event dragbike nasional.

Pasukan V-Reinz Bali Queen yang dominan juara di berbagai event dragbike nasional

Lalu, berapa tarif yang dipatok bagi yang minat order mesin ? ”Kalo sekedar mesin saja Rp. 27,5-30 juta-an. Tapi kalo order lengkap sekitar 45 juta-an. Semua  tergantung kaki-kakinya juga.  Itu jaminan best time 8,0 detik. Disetting dan ujicoba langsung oleh Dicky GA, ”beber Ari. Jelas ya, ada jaminan spesialnya. Tertarik ? Hubungi langsung aja di pin BBM 23802A07. One’s

 

Facebook Comments

You May Also Like