Cieeee,…. Wiwi Mungil Ce-El-Be-Ka Di Dragbike 201M West Java 2021 Cimahi

BeritaBalap.com- Cieeee,…. Wiwi Mungil Ce-El-Be-Ka di Dragbike 201M West Java 2021 yang berlangsung ditengah markas sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (27/3) lalu. Sama siapa ya lady dragster asal Cikarang ini Ce-El-Be-Ka alias Cinta Lama Bersemi Kembali ?

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Dragbike 201M West Java 2021 Cimahi

“Ada dech,… Mau tau banget apa mau tau ajah. Jadi dibalapan kali ini itu aku CLBK sama kelas bracket 9. Itu adalah kelas yang mengawali karir saya dibalap dragbike. Nah, semenjak pandemi dan balap off akunya juga jarang latihan. Jadi kemarin aku seperti belajar lagi dari awal untuk turun lagi dikelas bracket 9,” beber dara cantik kelahiran 1 januari 1999.


Hyupe, pada gelaran itu pemilik nama lengkap Wiwi Pratiwi ini turun dibeberapa kelas mulai dari kelas matic 200cc wanita mix frame, bracket 9 detik wanita, bracket 8 detik mix rider dan kelas matic 200cc TU pemula. Di kelas bracket 8 detik mix rider dan matic 200cc TU pemula Wiwi belum menemukan performa terbaiknya.

BACA JUGA : Wiwi Mungil Sibuk Bercocok Tanam, Pensiun Balap ?

Lalu, dikelas matic 200cc khusus wanita, Wiwi hanya mampu menempati runner up dan harus takluk dari Restu Putri. Catatan waktunya beda tpis, Restu Putri unggul dengan torehan waktu 07.0542 sedangkan Wiwi ditempat ke-2 dengan finish berbekal time 07.599.

Wiwi Mungil CLBK sama Bracket 9 detik

“Kurang dikit lagi memang. Dari sini aku nyadar kalo latihan itu sangatlah penting. Pokoknya banyak-banyak latihan baca lampu dan menentukan bukaan gas. Menurut saya dua faktor tersebut sangat berpengaruh banget sama balap dragbike,” beber Wiwi.

BACA JUGA : Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil

Sedangkan dikelas bracket 9 khusus wanita, feeling dan insting Wiwi mulai kembali dengan mencatatkan waktu 09.027 dan menjadi yang terbaik dikelas ini. Bahkan catatan waktunya mengalahkan Hendra Kecil yang menorehkan waktu terbaik dikelas bracket 9 detik mix rider dengan time 09.063.

“Padahal feeling aku di kelas bracket 9 ini udah berasa ilang banget. Cuma tadi kebetulan pake motor matic 150cc yang sebelumnya dipake Yuda AP dengan time 8.01 untuk ke 9 detik kan lumayn jauh. Akhirnya aku akalin aja waktu lepas start diurut-urut ngegasnya sambil menghitung dalam hati 1,2,3,4 sampe 9. Eh ternyata time ku paling bagus,” girang Wiwi yang saat itu membela tim Erje Motoshop Ciwidey WBM CRM ini.

BACA JUGA : Wiwi Mungil (Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up) Pimpin Klasemen Kelas Wanita (Kawahara IRC IDC 2019)

Congrattttts ya neng,…!!! Engga sia-sia CLBK sama kelas bracket 9 detik. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like