Open Race Gubernur Kaltara Championship 2K23 : Sabet Juara Umum, Feri Masih Belum Terkalahkan Di Sirkuit Bumi Rahayu !

BeritaBalap.com –  Open Race Gubernur Kaltara Championship 2K23 yang berlangsung di sirkuit Bumi Rahayu Tanjung Selor Kalimantan Utara menjadi saksi ketangguhan Feri Qifly, sebagai tuan rumah dirinya masih terlalu susah untuk ditaklukkan (13/8).

Turun di 3 kelas berbeda, Feri tampil sangat memukau dengan hampir tak tersentuh dengan pembalap lain di kelas yang diikutinya.

“Saya turun di kelas expert bebek 4-tak 150 cc, kemudian bebek 2-tak 116 cc open dan terakhir kelas bebek 4-tak 150 cc mix dan alhamdulillah semuanya podium,” ungkap Feri yang memang kelahiran Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

koizumi

BACA (JUGA) : Bukti Dukung Otomotif, Gubernur Kaltara Siapkan Hadiah Total 101 Juta Dan Motor Untuk Open Race Gubernur Kaltara 2K23 !!

Honda RS88 Racing Team

Perolehan tersebut seperti memberikan isyarat bahwa dirinya masih terlalu susah untuk ditaklukkan sebagai tuan rumah, untuk itu Feri yang turun dengan tim Honda RS88 Racing Team tampil optimis raih juara dengan persiapan yang sangat matang.

“Persiapan motor sudah jauh hari oleh Rudi Salim owner tim yang sekaligus mentor pembalap buat saya, makanya saya yakin bisa juara di sirkuit favorit saya ini dengan perhitungan yang sudah dipersiapkan jauh hari,” ungkap bapak 2 anak ini.

Layout sirkuit Bumi Rahayu memang terbilang gampang-gampang susah, jadi musti memperhatikan betul karakter sirkuit naik turun ini dengan setingan engine yang benar-benar pas supaya motor tidak gampang drop terlebih di lap lap akhir.

BACA (JUGA) : Balas Kekalahan Race 1, Feri Kasih Paham Di Race 2 Motorprix Kalimantan Bulungan !!

Feri Lebih Paham Sirkuit Menjadi Kunci Utama

“Kami terbantu oleh per klep Koizumi yang benar-benar menjaga performa motor tidak gampang aus saat digeber dalam beberapa lap, hasilnya motor tidak gampang drop tuh dan membuat motor jadi lebih bertenaga,” ungkap udi Salim yang juga mantan pembalap.

Atas perolehan tersebut, Feri berhasil menjadi juara umum dan mendapatkan hadiah tambahan 1 unit motor sebagai pembalap yang mencapai point tertinggi di 3 kelas yang diikutinya.

“Sudah lama juga tidak pakai Honda Supra GTR 150R, tapi untungnya motor sangat nyaman dan bertenaga sehingga saya pribadi bisa lebih memberikan hasil yang baik untuk tim. Terima kasih semuanya, semoga di next event kita bisa lebih baik lagi,” tutup suami dari Gita Amelia ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like