Arkana Ocktane Siap Lanjutkan Dominasinya Di LENKA MiniGP Cup Prix 2022 Putaran Ke-3 Sentul

BeritaBalap.com- Tampil maksimal diseri perdana dan kedua, Arkana Ocktane siap melanjutkan dominasinya di LENKA MiniGP Cup Prix 2022 putaran ke-3 yang siap dihelat disirkuit Sentul Paddock pada 17 Agustus mendatang. Wah mantap,… penayangan eventnya bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-77.

Bocah kelahiran 21 September 2011 silam ini berhasil mendominasi diputaran perdana dan kedua dengan meraih tahta tertinggi kelas Pro 10-12 tahun dan kelas Pro 13-15 tahun. Makanya, tidak berlebihan jika salah satu siswa kelas 4 SD Badan Perguruan Indonesia (BPI) Bandung ini siap melanjutkan dominasinya.

Arkana bersama kedua orang tercinta

Atas torehan tersebut, Arkana Ocktane yang merupakan putra kandung dari Arie Ocktane mantan pembalap nasional sekaligus sang mentor balapnya kini memuncaki klasemen dua kelas tersebut. Meski demikian, Arkana Ocktane dipastikan akan tetap tampil maksimal pada putaran ke-3 LENKA MiniGP Cup Prix 2022.

koizumi

“Apapun yang terjadi harus selalu tampil maksimal. Karena untuk menghadapi putaran ke-3 ini kita sudah melakukan persiapan dengan matang. Jam latihan Arka terus di tambah dan jauh hari kita sudah prepare latihan disirkuit Sentul Paddock biar dapat time sekaligus hasil yang bagus,” beber Arie Ocktane.

Lebih lanjut, owner sekaligus mentor Ocktane MiniGP Racing School ini menuturkan, “Bukan hanya Arka saja ya, diharapkan semua anak didik saya yang mengikuti event ini sanggup menunjukan perjuangan kerasnya agar mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like