Honda Menjawab Soal VR46 Meminta Motor NSR500 Yang Juara Dunia 2001

BeritaBalap.com-Honda menjawab dengan jelas dan tegas. Ini soal Valentino Rossi yang ingin memiliki pacuan NSR500 yang membawanya meraih juara dunia GP500 di tahun 2001.

BACA (JUGA) : Ini 2 Kandidat Manajer Tim Suzuki Pasca Penolakan Brivio, Siapa Saja ?

Tentu saja, The Doctor ingin melengkapi koleksi motor bersejarahnya. Terlebih sudah memutuskan pensiun musim depan (2022). Namun sayangnya Honda menolak permintaan ini.

koizumi

Kudabesi bermesin 2 tak tersebut menjadi ‘benda bersejarah’ bagi Honda dan disimpan pada museum. Alhasil, tidak memenuhi keinginan juara dunia 9 kali tersebut. Demikian yang diungkap Bos Tim Repsol Honda Alberto Puig.

BACA (JUGA) : Fabio Quartararo Tambah Koleksi Mobil Jeep SUV Lamborghini Urus Seharga 3,5 Milyar

“Ini adalah cerita yang rumit, jadi saya tidak bisa menjawab, tetapi katakanlah bahwa sepeda ini juga sangat penting bagi kami dan kami menyimpannya di museum. Honda sangat bangga dengan semua gelar yang mereka raih, termasuk gelar Valentino. Oleh karena itu kami akan menyimpan penghargaan ini di rumah kami, ”tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda yang dikutip dari PaddockGP.

Sebelumnya, Valentino Rossi  memang mengungkapkan harapannya untuk memiliki motor NSR500 tersebut. Dalam hal ini, akan disimpan di tempat yang khusus alias spesial. Tentu saja, untuk melengkapi berbagai motor yang pernah membawanya meraih juara dunia MotoGP ataupun saat GP250 dan GP125.

BACA (JUGA) : KTM Terbukti Rekrut Mekanik Italia (Ducati Dan Aprilia) Buat Posisi Penting 2022

“Saya berbicara dengan Alberto Puig, dan saya berbicara dengannya meminta setidaknya untuk 500, karena ini 500 saya. Honda hendak mengantarkan motor itu kepada saya dan saya sudah menyiapkan tempat yang tepat di rumah untuk memakainya, tapi entah kenapa sepedanya tidak kunjung datang. Akan sangat bagus jika Honda berubah pikiran dan memberi saya motornya. Saya akan menyimpannya dengan baik, pada suhu yang tepat, itu akan memiliki tempat yang bagus di rumah saya, ”tukas Valentino Rossi dalam suatu kesempatan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like