Hasil Kombinasi FP1-FP2-FP3 ARRC Jepang : Rheza Danica Tercepat AP250, Ditempel Ketat Duet Tim Manual Tech

BeritaBalap.com-Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica merebut posisi terdepan dalam hasil kombinasi latihan bebas pertama, kedua dan ketiga. Tepatnya pada kelas Asia Production 250 (AP250). Tepatnya lagi di Sirkuit Sugo Jepang, Jumat (12 Agustus).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi UB150 ARRC Jepang : Posisi 1-2 Rider Indonesia, Milik Wahyu Aji Dan M Robby

Adapun catatan waktu tercepat pembalap asal Yogyakarta usia 24 tahun ini adalah 1 menit 42,355 detik yang dicetak pada sesi latihan bebas ketiga (FP3).

koizumi

Rheza Danica ditempel ketat duet tim Motul Sniper Manual Tech Racing Team, AM Fadly dan Aiki Iyoshi. Bedanya tipis 0,070 saja dari AM Fadly.

Sekilas informasi saja, AM Fadly adalah pemimpin klasemen sementara AP250 karena sudah meraih 3 kali podium juara dalam 4 race yang sudah dipentaskan, itu di Buriram Thailand dan Sepang Malaysia. Satunya lagi podium ke-3.

Pada sisi lain, gacoan tim Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra tidak dapat mengikuti sesi FP2 dan FP3 setelah mengalami crash di FP1 hingga membuat jarinya cedera. Padahal sudah memiliki catatan waktu terbaik ketiga saat babak FP1. Semoga cepat sembuh dan kembali fit lagi ya. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/Astra Honda Racing Team)

 

Facebook Comments

You May Also Like