Aron Canet (20 Tahun) Terus Mengejutkan, Spanyol Terbaik, Rookie Moto2 Terbaik ?

BeritaBalap.com-Aron Canet (Aspar Team) adalah rookie atau pendatang baru dari balap Moto2 musim 2020 ini. Menarik dicermati karena posisi finishnya terus memberikan kejutan. Mampu bersaing dengan para senior dalam 3 seri Moto2 yang sudah berlangsung.

Dalam 2 seri terakhir di Jerez Spanyol (19 dan 26 Juli), konsisten finish ke-5. Sebelumnya di Losail, Qatar di urutan ke-8. Saat ini Aron Canet yang berusia 20 tahun ada di deretan ke-4 dalam klasemen sementara.

Doi menjadi rookie terbaik untuk sementara ini, juga pembalap Spanyol terbaik di Moto2 diantara dominasi Italia. “Saya sangat senang dengan balapan, “tegas Aron Canet yang juga runner-up Moto3 tahun 2019 lalu saat berbaju tim Estrella Galicia 0,0.

koizumi

“Kami berakhir di Jerez dengan tempat ke-5 secara ganda, tetapi dalam balapan kedua ini kecepatan sangat penting dan sensasinya jauh lebih baik. Saya juga berhasil bertarung dengan pembalap seperti Jorge Martín dan Jorge Navarro untuk hasil ini. Kami juga telah membuat kemajuan penting sehubungan dengan perasaan di ban depan, kami terus meningkat, balapan demi balapan, “tambah Aron Canet. Kita tunggu saja ya pembuktiannya lebih lanjut, apakah mampu menerobos podium. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like