Lin Jarvis Curhat Pengalaman Berkesan Saat Mengatur Ego Rossi dan Lorenzo Dalam Tim

BeritaBalap.com-Jelas dan tegas bahwa bukan pekerjaan mudah untuk memanage nama besar Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ketika mereka berada dalam satu tim (Yamaha).

Ini yang pernah dilakoni Lin Jarvis selaku manajer tim kedua racer segudang prestasi tersebut. Yang pasti, VR46 dan JL99 itu sama-sama sukses meraih juara dunia dan pastinya sama-sama memiliki ego untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

BACA (JUGA) : Rossi Sebut VR46 Riders Academy Seperti Tim Sepakbola, Maksudnya..?

koizumi

Sekilas informasi saja, Rossi pernah bersama Lorenzo tahun 2008 hingga 2010 (Fiat Yamaha Team). Rossi sempat pindah ke Ducati selama 2 tahun (2011-2012). Kemudian ketemu lagi di musim 2014-2016 (Movistar Yamaha).

“Jelas itu sangat positif, tetapi juga cukup sulit, karena setiap pembalap papan atas berfokus pada kesuksesan dan tujuan mereka, “ucap Lin Jarvis yang dilansir media MotoGP.com.

BACA (JUGA) : Wow ! Ternyata Nilai Kontrak Pertama Valentino Rossi Sekira Rp.250 Juta (1997)

Dan hal terakhir yang harus dihadapi adalah tujuan rekan satu tim dan apakah dia akan mencapainya atau tidak. Jadi, kamu harus merawat semuanya sebagai seorang individu dan memastikan bahwa kamu memperlakukan mereka dengan adil, meskipun itu tidak selalu berarti kamu melakukan semuanya dengan cara yang sama, “tambah Lin Jarvis yang berkebangsaan Inggris.

Lin Jarvis juga mengutarakan bahwa ia berupaya memenuhi keinginan rider yang sering berbeda dalam set-up motor ataupun hal lainnua. Pada bagian lain, juga harus memuaskan orang-orang yang ada di sekitar mereka. Namun Lin Jarvis justru lebih senang memback-up 2 petarung spesial dibanding 2 pembalap yang posisinya di tim, nomor 1 dan nomor 2.

“Tetapi jika ada satu pembalap yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari yang lain, kami pastikan untuk memisahkannya. Tetapi ada juga situasi lain, karena dalam olahraga ini ada beberapa ego besar yang harus kamu kelola, orang-orang dari pembalap, grup dan harapan mereka, yang kadang-kadang kamu tidak dapat memuaskan. Ini cukup rumit, tetapi saya selalu lebih suka persaingan antar 2 pembalap yang lebih baik daripada yang kondisinya nomor 1 dan 2. Ini lebih menarik dan tantangan yang lebih besar, “timpal Lin Jarvis. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Berpacaran dengan Valentino Rossi : 

Facebook Comments

You May Also Like