Selamat Ulang Tahun Slamet Suroto “Pak Totok Fasttech” Ke-54, Eksis Sejak 1999 !

BeritaBalap.com-Happy Birthday alias selamat ulang tahun ke-54 (29 Juli 2020) buat Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok ataupun Om Totok yang notabene adalah pemilik tim Honda Fasttech Yogyakarta.

“Terimakasih, Mas. Saya sekarang sudah berapa ya ? Ini ultah yang ke-54 tahun, “ujar Pak Totok saat ditelepon langsung penulis Rabu pagi ini (29 Juli). Penulis sendiri mengenalnya sejak tahun 2000-an.

Jadi, buat yang belum lama eksis di dunia road racing ataupun yang belum paham, Pak Totok yang berasal dari Sleman, Yogyakarta ini salah satu tokoh paling senior di dunia balap roda dua, khususnya road race. Beliau eksis sejak tahun 1999 saat mengawal keponakannya, Arya Dwi Mahendra di pentas balap nasional. itu dengan bendera Yamaha ART (Arya Dwi Mahendra Racing Team).

koizumi

Terus berlanjut pindah-pindah tim (sebagai manajer), utamanya yang disupport pabrikan Honda hingga akhirnya, saat ini punya tim sendiri dan manajemen independen dengan dukungan mekanik Miftayanto, populer dengan nama Anto Fasttech.

Sebelumnya memang Pak Totok pernah menangani Honda Putra Rinjani ataupun ART Jogja. Beda ya sekarang, pure 100 % punya tim atau semacam perusahaan dengan sendiri. Termasuk ikut memanage bengkel Fasttech dan sekolah mekaniknya.

Pak Totok (kiri) saat bersama rekan-rekan di tim Honda Fasttech beberapa waktu lalu

“Saat ini anak sulung saya berusia 22 tahun dan itu sudah lulus kuliah. Kelahiran 1998. Kemudian yang ke-2 kelahiran tahun 2005, semuanya cewek, “tambah Pak Totok yang sejak awal dikenal penulis tetap dengan perawakan yang sama, juga energik dan pastinya kritis dalam berbagai hal sehubungan dunia balap nasional.

Pertanyaannya, apa dong rahasianya hingga terlihat awet muda dan tetap energik ? “Terpenting, pikiran happy saja, juga makanan dijaga Mas. Saya juga berada di lingkungan anak-anak muda di tim balap yang membuat kita selalu bersemangat. Kalau olahraga, paling jalan sehat aja, “tambah Pak Totok.

Oke, sekali lagi, panjang umur dan sehat-sehat selalu dan damai bersama keluarga tercinta di Yogyakarta, amin. BB1

Tonton VIDEO Datang Langsung ke Bengkel Fasttech Jogja :

 

Facebook Comments

You May Also Like