ARRC 2017 Sentul (12-13 Agust) : Sensasi Tim GCX Racing, Wahyu Widodo Incar Podium UB150 !

Beritabalap.com– Tim GCX Racing bukan nama baru dikancah balap nasional. Tim yang dikomandoi oleh Putu Indra Wijaya akrab disapa Gicox itu sempat eksis bersama pabrikan Honda. Pemiliknya memang selalu tampak low-profile. Diam-diam menghanyutkan. Diam-diam buat orang jadi terhanyut dan tenggelam. Hehehehe….

Musim ini GCX sempat muncul di Motorprix 2017 Subang dan Serang dengan status privateer. Nah, akhir pekan ini (12-13 Agustus), tim yang dikawal chief mechanic Dadang Suhendar siap menebar sensasi dengan langkah  ambil-bagian di gelaran Asia Road Racing Championship 207 (ARRC 2017) yang telah memasuki seri ke-4 dan dihelt di Sentul International Circuit, Bogor, Jabar.

Wahyu Widodo target podium UB150

“Yup, kami ada slot wild-card di UB 150 dengan rider Wahyu Widodo. Dia punya pengalaman bertarung di level Asia,”yakin Gicox seraya bilang Wahyu bakal memacu Honda GTR150. Secara skill dan mental, rider asal Pangandaran, Jabar itu optimis bisa bersaing. Kan sudah berpengalaman.

koizumi

”Mesin masih kurang sedikit. Hasil dyno masih 28,5 dk di dyno Rextor. Targetnya bisa main di 29-30 dk. Ini masih tahap final setting,”ujar Dadang yang pernah mengawal tim Denso Junior, AJM dan MS itu. Untuk pilihan GTR 150 kata Dadang memang sesuai regulasi dan potensial.

”Karakter powernya minta atas yang kuat. Meski persiapan mepet semoga tetap optimal,”harap Dadang yamg andalkan ECU aRacer, knalpot Proliner dan throttle body SYS 32 mm itu. Gasss pokokke Om Gicox…. Ikutin terus ya berita terkini alias perkembangan terbaru ARRC 2017 Sentul di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Ones

Facebook Comments

You May Also Like