MotoGP Inggris Pindah Donington Park, Bos Dorna : Sirkuit Wales Bermasalah !

Beritabalap.com – Bos Dorna selaku penyelenggara MotoGP menegaskan ada kemungkinan MotoGP Inggris tahun depan pindah ke Sirkuit Donington Park. Demikian menyusul tidak jelasnya perkembangan pembangunan Sirkuit Wales yang sebetulnya mendapat jatah penyelenggaraan.

“Kami sekarang bekerja secara langsung dengan Silverstone dan semuanya berjalan dengan baik. Kontrak dengan sirkuit Wales selesai karena mereka telah mengalami masalah dan untuk masa depan kita akan lihat, “ujar Carmelo Ezpeleta. Untuk MotoGP 2017 pastinya tetap di Silverstone karena memang berlangsung dalam dua minggu kedepan (27 Agustus).

Belum lama ini, Pemerintah Wales menolak upaya memberikan dukungan finansial untuk pembangunan sirkuit Wales. Problem ini sudah berlangsung dalam 6 tahun belakangan. Tidak jelas solusinya. Untuk Donington Park, memang sudah jadi langganan balap superbike (WSBK).

koizumi

“Kami memilih untuk mengatasi masalah ini terlebih dahulu dan baru kemudian kita mempertimbangkan masa depan. Donington Park bisa jadi kemungkinan. Kami senang dengan Silverstone dan kami juga akan membicarakan masalah ini dengan Donington, “tambah Carmelo Ezpeleta. Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dan ikutin terus berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like