Jorge Prado Dapat Suntikan Kekuatan Positif Setelah Menang Di MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Kroser muda andalan Red Bull KTM Factory Racing MXGP, Jorge Prado dapat suntikan kekuatan psoitif setelah menang di MXGP 2021 Latvia akhir pekan lalu (8/8). Seperti kita ketahui jika Jorge Prado menjadi yang tercepat di Moto 2 setelah moto 1 finih ke-4.

BACA JUGA : KTM Menang Lagi, Giliran Jorge Prado Tercepat Di Race 2 MXGP 2021 Latvia

“Saya pasti merasa lebih kuat dan seperti mendapat kekuatan yang positif. Sejak memsuki seri Loket saya telah banyak berkembang dan sekarang saya memiliki beberapa minggu untuk menjadi lebih baik secara fisik yang merupakan titik terlemah saya sejauh musim ini,” kata kroser asal Spanyol ini.

koizumi

Saat ini Jorge Prado menempati posisi ke-3 diklasemen kelas utama alias MXGP yang terpaut dua angka dari Romain Febvre (Kawasaki) yang menempati urutan ke-2 dan terpaut 15 poin dari sang pemuncak klasemen, Tim Gajser (Honda). Tentu saja ini menjadi motivasi tersendiri bagi Jorge Prado untuk menambah bahkan memuncaki klasemen kelas utama.

Kejuaraan dunia motocross alias MXGP musim 2021 kembali akan disajikan pada 5 September mendatang di Turkey. Ada jeda waktu 3 minggu untuk berbenah dan mempersiakan diri, mengingat musim MXGP 2021 masih tersisa 12 seri lagi.

“Ini baik. Saya belum pernah sedekat ini dengan pemuncak kejuaraan diklasemen. Musim kejuaraan masih panjang dan segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik, dan kami memiliki trek pada putaran Grand Prix selanjutnya di sisa musim yang sangat saya sukai jadi saya sangat menantikannya,” pungkas kroser berusia 20 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like