Ulang Tahun Ke-6 RacingHell : Diskon Hingga 80 Ribu, Ada Giveaway Menarik, Bisa Foto/ Video kreatif Ucapan Ultah

BeritaBalap.com-Brand apparel Racinghell semakin memantapkan pondasi bisnisnya. Terbukti kiprahnya hingga di tahun 2020 ini telah menginjak usia 6 tahun. Wow... mantap ! Bahkan nama Racinghell juga semakin banyak mensupport gelaran balap di pulau Jawa dan bahkan ke luar Jawa.

“Apparel Racinghell berdiri 13 Mei 2014, harapannya dengan usia 6 tahun brand kami ini makin banyak memberikan warna dalam segi outfit khas balap. Serta juga para konsumen selalu setia dengan produk original, “terang Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil, owner brand Racinghell yang juga joki senior dragbike.

Tentunya dalam program promo hari jadinya Racinghell ke-6 ini secara spesial memberikan diskon berupa potongan harga hingga Rp 80 Ribu.

koizumi

“Promo diskon ini mulai tanggal 12 hingga 23 Mei 2020. Selain promo diskon dalam rangka perayaan ultah, ini juga untuk menyambut Lebaran,” jelas Bayu Ucil sembari menginfokan jika diskonnya ini berlaku pada pembelian langsung ataupun online di toko Racinghell pusat berlokasi di Jl. Diponegoro No.29 (Depan MAN) Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah.

Bayu Ucil, owner brand Racinghell yang juga joki senior dragbike

Bagi yang ingin belanja online shop dengan beragam pilihan produk Racinghell dapat ditengok di Instagram @racinghell_catalog_pusat. Tidak hanya sampai disini. Demi mendekatkan diri kepada konsumennya dalam menyambut Ulang Tahun ke-6, Racinghell mengadakan giveaway dengan cukup bikin ucapan selamat ulang tahun Racinghell ke-6 berupa foto atau video.

Melalui postingan yang dikirimkan ke Instagram Racinghell dengan hastag #hbdracinghell6 dan #birthdayracinghell ini akan diundi untuk mendapatkan hadiah menarik yang terbagi berupa 6 t-shirt dan 6 jacket.

“Pemenang dengan foto atau video pilihan terbaik dan kreatif akan diumumkan pada tanggal 18 Mei 2020. Syaratnya pada foto atau video ucapan ini wajib memakai produk original Racinghell ya,” tandas Bayu Ucil. You

 

Facebook Comments

You May Also Like