ARRC 2017 Sentul : Wahyu Aji Tercepat UB150 (FP1), Tinggalkan Lawan Hampir 2 Detik, Berikut Hasilnya !

Beritabalap.com– Rider tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana mencatat waktu tercepat dalam sesi latihan bebas 1 (FP1) dengan catatan waktu 1 menit 49,789 detik. Demikian berlangsung di kategori Underbone 150 cc (UB150) dalam hajatan seri ke-4 Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor (11-13 Agust).

Yang menarik, bahwa perfoma keunggulan Yamaha MX King 150 milik Wahyu Aji yang diback-up mekanik senior Hawadis begitu kentara. Terbukti mampu meninggalkan rivalnya hampir dengan gap alias jarak 2 detik. Padahal di FP1, Wahyu Aji mengaku belum optimal. Masih ada beberapa set-up yang kurang.

Posisi keduanya diraih pebalap Malaysia, Md. Izzat Zaidi (RCB KAGE Motobatt Yamaha YY Pang Racing Team) yang mencatat best-time 1″ 51,139 detik. Juga dengan kudabesi MX King 150. Sedang ketiganya direbut petarung tanah air lainnya, Anggi Setiawan  (Yamaha Yamalube KYT TJM Ractech Racing Team) yang menorehkan 1″ 51,841 detik.

koizumi

Oh ya, silahkan cermati juga hasil beberapa petarung wild-card Indonesia. Diantaranya Richard Taoreh di ururtan ke-6, juga ada Wahyu Widodo, Owie Nurhuda, Dicky Ersa, Wahyu Nugraha dan Decky. Hasil lengkapnya ada bersama tulisan ini. Ikutin terus informasi ARRC 2017 Sentul di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like