Scott Redding Gabung Aprilia (2018), Sam Lowes Didepak !!

Beritabalap.com-Bursa rider MotoGP untuk musim depan semakin hangat dibicarakan. Setelah Kamis kemarin (10 Agust), pihak Pramac Ducati mengumumkan perekrutan Jack Miler untuk musim depan (2018), lanjut pasukan Aprilia meminang rider asal Inggris, Scott Redding yang sebelumnya di Pramac Ducati.

Menurut manajemen pabrikan asal Italia ini, Redding menggantikan Sam Lowes yang tidak akan mendapat perpanjangan kontrak. Wow… Yang menarik, Minggu lalu bos tim Aprilia, Romano Albesiano mengatakan bahwa dua balapan kedepan akan menjadi pembuktian Lowes agar dapat kembali bersamanya. Bahkan Albesiano sempat memuji Lowes saat press-conference di Brno, Ceko.

“Sam telah menunjukkan beberapa perbaikan. Saya akan melihat menunjukkan poin lebih banyak lagi dalam dua balapan berikutnya, “terang Albesiano saat itu. Namun keputusan diambil cepat alias tidak sampai seminggu dari pernyataan tersebut diatas. Boleh jadi, menyusul Jack Miller yang dikontrak Pramac Ducati. Boleh jadi pula, karena memang prestasi Lowes yang ada di peringkat ke-24 relatif sulit didongkrak. Berbeda jauh dengan Aleix Esparagro di urutan ke-13.

koizumi

Aprilia melihat dan merespon cepat peluang untuk mengambil Redding sebelum direbut yang lain. Yang pasti, Redding akan melakukan reuni dengan bos timnya saat di balap Moto2 dan merebut posisi akhir runner-up (2013), yaitu Fousto Gresini. Redding yang berusia 24 tahun pastinya akan bergabung dengan Aleix Espargaro. Ikutin terus ya berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like