ARRC 2017 Thailand (Supersports 600) : Manual Tech Buka Peluang Jawara Asia, Asalkan Azlan….

BeritaBalap.com-Hasil Race 1 Supersports 600 gelaran Asia Road Racing 2017 Thailand (ARRC 2017)  di Sirkuit Buriram (2 Desember) memberikan keuntungan tersendiri bagi pasukan Manual Tech KYT Kawasaki Racing. Dalam konteks ini, menyangkut perburuan gelar juara ARRC 2017 untuk kategori yang paling bergengsi.

Finish ke-5 yang dibuat Azlan menjadi penting dikarenakan rival beratnya finish di belakangnya. Yaitu Zaqhwan Zaidi di posisi ke-10 dan Taiga Hada finish ke-9, sedang Yuki Ito terjatuh. Alhasil, pundi poin dalam klasemen sementara sudah semakin dekat dan dekat.

Azlan Shah semakin membuka peluang juara Supersports 600

“Kuncinya ya dapat finish di depan Zaqhwan dan Haga karena poin mereka ketat, “tegas Ibnu Sambodo selaku pemilik tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.  Pak De, sapaan akrabnya memang punya harapan alias cita-cita membawa tim tanah air untuk pertama kalinya merebut jawara ARRC 2017 kelas Supersports 600. Maklum saja, ini yang paling bergengsi.


Saat ini, Azlan berbeda 5 nilai saja dengan Zaqhwan dan 2 poin dengan Haga. Haga juga punya gap 2 nilai dari Zaqhwan. Terbukti ketat kan ! Secara logika sederhana, sebagai rekan se-timnya Azlan, maka Yudhistira dapat saja membantu Azlan. Hemmm…. Seperti juga di race 1, Yudhis, sapaan akrabnya dapat tarung ketat dan finsih di depan Zaqhwan dan Haga. BB1

HASIL RACE 1 SUPERSPORTS 600 (ARRC 2017 THAILAND) :

KLASEMEN SEMENTARA (HINGGA RACE 1 SUPERSPORTS 600) :

Facebook Comments

You May Also Like