Tim Cabor Balap Motor Klaten (Porprov 2018 Jateng) : Sukses Dan Lolos, Support Erdeve Indonesia !

Beritabalap.com-Menarik mencermati kontingen Klaten dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov 2018) yang dihelat di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto (28-29 November). Oh ya, pasukan yang dikomandoi Yudha Prasetya alias Yudha RDV ini sukses alias lolos dalam babak kualifikasi cabang olahraga (cabor) balap motor. Selamat ya !

Adapun formasi tim balap motor kontingen Klaten terdiri dari Ervantona asal Bugisan Prambanan, Klaten dan Aditya Yana (Mireng Trucuk, Klaten). Itu formasi kelas 150 cc perorangan dan beregu. Untuk kategori bebek 125 cc diperkuat Anang Prabowo (Wedi, Klaten) dan Ryan Fahrudin (Mireng Trucuk). So mereka murni wong Klaten. Bukan impor dengan segepok duit !

4 pebalap kontingen Klaten untuk Cabor Balap Motor (Porprov Jateng)

Nah yang disebut menarik, bahwa yang terlibat dan ikut mendukung tim Klaten Bersinar adalah gerombolan Erdeve Indonesia yang selama ini identik dengan promotor balap karapan alias dragbike. Masih kurang jelas ? Silahkan lihat foto utama berita ini. Tampak jelas awak Erdeve Indonesia teribat. Selain Yudha RDV, ada Benny Kimpling RDV, Deon RDV dan lain-lain.

koizumi

Termasuk pula ada Agung Setiawan, promotor Fun Dragbike yang notabene sangat dekat dengan Erdeve Indonesia. “Jadi KONI Klaten memberikan mandat kepada Bos Yudha selaku komandan FOBM Klaten untuk menghandle tim ini, “tutur Benny Kimpling RDV yang memang identik dengan MC balap yang laris-manis.

“Kalau managernya Mikko, sedang pelatih saya sendiri dan Angky Andretty. Untuk motor digarap mekanik Dwix MKO dan Reo Erdeve, “tambah Benny Kimpling. Ngomong-ngomong, portal beritabalapcom yang paling lengkap bicara berita balap kasih ucapan terimakasih ya untuk Benny Kimpling yang sudah beri informasi. Ngomong-ngomong (lagi), selamat ya bro kimpling bisa dipercaya sebagai pelatih. Ditunggu syukurannya..! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like