Siap Ramaikan Motorprix Kalimantan Minggu Depan, YL185 Racing School Bakal Bawa 2 Pembalap Ini !!

BeritaBalap.com – Yap, minggu depan tepatnya tanggal 26-27 Maret 2022 Kalimantan Barat bakal menggelar kejurnas Motorprix seri perdana. Berlokasi di sirkuit Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat YL185 Racing School dipastikan bakal ikut meramaikan gelaran kejurnas tahun ini.

Adalah 2 pembalap adnalan kota Pontianak, Kalimantan Barat yaitu Muhammad Zakki Fuadi yanag bakal turun di kelas Expert dan Achmad fahri yang join di kelas Novice Motorprix region C Kalimantan.

Kedua pembalap tersebut merupakan lulusan sekolah balap milik Yossie Legisadewo yang tidak lain adalah pembalap ART Kalimantan asal Pontianak, dan keduanya minggu kemarin juga berhasil borong podium di beberapa kelas yang diikutinya.

koizumi

BACA (JUGA) : Balap Motor Singkawang : Modal Percaya Diri Bikin Achmad Fahri Borong 6 Podium

“Terima kasih untuk Astra Motor Honda Kalbar yanag sudah support sekolah balap saya, besar harapan saya supaya kedua pembalap bisa berikan hasil terbaik di balap kejurnas tahun ini,” ungkap Yossie Legisadewo yang bakal absen di kejurnas Motorprix tahun ini karena fokus di One Prix.

Absen nya dirinya bakal tetap meramaikan kejurnas tahun ini dengan tampilnya sekolah balap miliknya supaya bisa melahirkan pembalap terbaik untuk balap kejurnas.

“Semoga seri perdana ini dapat hasil terbaik untuk bisa melanjutkan di seri selanjutnya, dan semoga saja kami bisa ikut full seri kejurnas Motorprix tahun ini,” tambah Yossie lagi.

Oh ya, untuk urusan motor balap YL185 Racing School bakal di backup langsung oleh Suhartanto atau yang akrab dengan sebutan Kupret.

“Alhamdulillah untuk motor sudah bekerja sama dengan Kupret sudah lama, dan terima kasih juga sudah mau support sekolah balap saya untuk turun di kejurnas musim ini,” tutup ayah 2 anak ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like