ARRC 2018 Suzuka (UB150) : Wahyu Aji Siap Podium Race 2 !

BeritaBalap.com-Sekilas informasi saja karena mungkin banyak yang sudah menonton, bahwa dalam pertarungan kelas UB150 yang menyajikan 5 lap, rider tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana menyelesaikan lomba di urutan ke-4. Dalam ini di gelaran seri ke-3 Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) yang dihajat di Sirkuit Suzuka, Jepang (2 Juni 2018).

Sejak awal memang Wahyu Aji tidak berada di barisan depan tetapi terus berjuang untuk memperbaiki posisinya. Bahkan pula sempat memimpin jalannya race UB150. Namun memang faktor keberuntungan belum berpihak. Wahyu Aji berjanji untuk berjuang lebih keras pada race 2, Minggu (3 Juni 2018). Target podium mengemuka bagi pelaga yang didukung penuh mekanik senior, Hawadis HDS Racing ini.

“Saya senang dengan hasil race 1 ini meskipun tidak podium. Lap-lap awal sempat tertinggal dengan rombongan pertama. Saya berusaha untuk tidak melakukan kesalahan pada setiap tikungan. Pada tiga lap terakhir, saya bisa memperkecil gap dan bisa masuk ke rombongan depan, juga sempat berada di posisi pertama. Di last lap, saya sudah melakukan strategi, namun hari ini belum rezeki saya. Saya tetap syukuri hasil hari ini dan besok race 2 semoga bisa meraih podium,“ terang Wahyu Aji yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara UB150 dengan perbedaan poin yang relatif tipis.

Gupita Kresna podium ke-3, Race 1 ARRC 2018 seri 3 Suzuka, Jepang

Sekedar mengingatkan saja, pelaga tim satelit Yamaha Yamalube SND Factory, Gupita Kresna dapat merebut podium ke-3 di race perdana UB150 tersebut. Ini podium yang pertama kali direbut pembalap asal Yogyakarta tersebut. Pastinya pula, Gupita Kresna yang pernah juara UB130 ARRC 2014-2015 berupaya optimal untuk lebih baik di race 2 Minggu ini (3 Juni). tim

 

Facebook Comments

You May Also Like