ARRC 2018 Thailand (UB150) : Trio Kuning SND Vs Malaysia, Wawan Wello Jawara, Sempurna !


BeritaBalap.com-Perjalanan balap kelas Underbone 150 cc (UB150) di hajatan Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018), tepatnya race awal (1) pada Sabtu (1 Desember) menjadi saksi perseteruan ketat antara trio petarung tim satelit Yamaha Yamalube SND Factory, yaitu Wawan Wello, Syahrul Amin dan Gupita Kresna dengan para racer Malaysia.

Maksudnya, mereka yang bertarung ketat dan ketat. Selebihnya pembalap tanah air timbul dan tenggelam. Wawan Wello dan Syahrul Amin yang tampak menonjol menghadapi grup racer negeri jiran.

Anyway, memang kompetisinya begitu ketat sejak lap pertama. Tidak ada dominasi. Bergantian memimpin jalannya lap antara Affendi Roseli, Md Akis Aziz, Wawan Wello, Syahrul Amin dan masih banyak lagi karena memang jaraknya ketat sekali. Terlihat mereka lebih memilih bermain aman untuk melakukan push pada lap-lap akhir.


Wawan Wello podium juara race 1 kelas UB150

Nah, 3 lap terakhir yang menjadi penentu mereka. Wawan Wello yang membesut Yamaha MX King 150 pada akhirnya dapat konsisten menjaga racing line dan memaksimalkan perfoma motornya yang notabene digawangi mekanik Haji Sandy Agung dan Niko Mototech.

Sukses lepas sendiri pada tikungan terakhir yang kerap berlangsung insiden saling overtake. Mengacu hasil ini, maka prestasi podium terbaik ini menyempurnakan keperkasaan Wawan Wello. Meraih podium juara UB150, Superpole dan kualifikasi UB150. Sempurna ! Untuk posisi ke-2 dan ke-3nya sendiri milik duo pelaga Malaysia, Helmi Azman dan Affendi Roseli. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like