ARRC 2019 Malaysia (Race 1 SS600) : R6 Terlalu Perkasa, Duo Malaysia Podium 1-2

BeritaBalap.com-Ada 3 pembalap yang memisahkan diri dalam 3-4 lap terakhir. Itu dalam race awal (1) dari balap Supersport 600 (SS600) gelaran seri ke-6 Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di lintasan Sepang, Malaysia, Sabtu (21 September).

Yap, dalam hal ini Peerapong, Md. Ramdan Rosli dan Kasma Daniel. Dua nama yang disebut terakhir adalah gacoan tuan rumah Malaysia. Kalau Peerapong pastinya from Yamaha Thailand Racing Team yang saat ini memimpin klasemen sementara SS600

Persaingan meraka makin ketat pada 2 lap terakhir. Sedap sekali ditonton. Kasma Daniel yang sebelumnya di posisi ke-3, dapat masuk di urutan ke-2 di belakang Peerapong. Bahkan kemudian Kasma yang juga bermain di kompetisi FIM CEV Moto2 ini dapat memimpin jalannya race. 

koizumi

Namun ini bukan hasil akhir. Justru kemudian Md Ramdan Rosli yang mengusung tim ONEXOX TKKR SAG Racing tidak mau kalah. Melejit di beberapa tikungan terakhir dan menang saat beradu akselerasi dengan Kasma Daniel. Itu dalam momen keluar tikungan terakhir.

Yang pasti, 3 pemenang di race 1 SS600 ARRC 2019 Malaysia adalah pengguna Yamaha YZF-R6. Begitu perkasa dalam momen rolling speed dan RPM atasnya. BB1

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like