ARRC 2019 Malaysia (Race 1 UB150) : Milik Tim UMA Racing, Akid Aziz Menang Senior, Wahyu Aji ke-2

BeritaBalap.com-Sebanyak 35 starter bertarung dalam race 1 kelas Underbone 150 (UB150) di Sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (21 Sept). Dua pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho dapat masuk di posisi ke-6 dan ke-7 saat masih tersisa 4 lap lagi.

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Malaysia (Race 1 AP250) : Irfan Ardiansyah Podium Juara, Awas Terkena Equaliser 2 !

Bahkan ini terus berlanjut hingga dua lap terakhir. Kompetisi UB150 memang sangat ketat. Terlebih di lap-lap akhir. Namun sayangnya, Aldi Satya terhalang oleh pembalap di depannya yang mengalami crash. Petarung asal Yogyakarta usia 13 tahun ini harus mengerem mendadak. Lajunya tertahan hingga harus puas finish ke-12.

koizumi

Sedangkan Wahyu Nugroho ke-9. Nah, untuk podium juara dimenangkan oleh M Akid Aziz (UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia team) yang memang senior. Maksudnya menang pengalaman alias jam terbang. Piawai untuk lepas dari kemelut beberapa pembalap.

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Malaysia (Race 1 ASB1000) : Azlan Buktikan Spesialnya BMW, Asapin 2 Jagoan Thailand

Perfoma Yamaha Y15ZR yang pastinya didukung part UMA Racing begitu prima. Konsisten dalam berbagai seri ARRC 2019. So, Akid Aziz memantapkan posisinya dalam klasemen sementara UB150.

Nah, finisher ke-2 milik racer tanah air, Wahyu Aji Trilaksana yang mengusung tim asal Malaysia, ONEXOX TKKR SAG Racing Team. Semoga race ke-2 Aldi dan Wahyu Nugroho dapat memperoleh hasil lebih baik.  Di bawah ini ya hasil lengkapnya. BB1

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like