Kejurnas Motoprix 2019 Ser Ke-3 Tasikmalaya : Tercepat Sesi Kualifikasi Kelas Paud, Chessy Meilandri Di Kepung 3 Pasukan ART Yogyakarta

BeritaBalap.com- Kejurnas Motoprix 2019 seri ke-3 kembali dilangsungkan disirkuit Bukit Peusar Tasikmlaya, Jabar (21-22/9). Tercepat di sesi kualifikasi kelas Paud (Bebek 4T 150cc Standar Ecu Standar 12 Tahun), Chessy Meilandri yang notabene dikepung 3 joki pasukan ART Yogyakarta, Decksa Almer di urutan ke-2, kemudian Veda Ega Pratama di deretan ke-3 dan M. Diandra di urutan ke-4.

Chessy Meilandri, pembalap muda binaan HND 86 Ristan Al-Zikra sukses menjadi yang tercepat di kelas paud tersebut dengan mencatatkan waktu terbaiknya 1:02.022. Rider muda asuhan Oki Ristan yang merupakan pembalap sarat pengalaman yang kini mengibarkan bendera 86 Racing School ini memiliki bekal bagus dikelas ini.

BACA JUGA : Hasil QTT Kejurnas Motoprix 2019 Seri Ke-3 Tasikmlaya

koizumi

Tentu saja, racer yang akrab disapa Chessy ini harus waspada. Pasalnya, 3 pasukan muda ART Yogyakarta mengepung dibelakangnya. Mereka dijamin tidak mau kalah. Juga dominan selama ini. Motornya juga istimewa di tangan tuner Mlethiz MBKW2.

Hyupe,… 3 pasukan muda ART Yogyakarta yaitu Decksa Amer, Veda Ega Pratama dan M. Diandra jelas akan memberikan tekanan kepada Chessy. Nah,… Seperti apa keseruan persaingan kelas Paud ini ? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like