MotoPrix 2019 Tasikmalaya : Pecah-Telur Yamaha Bahtera Racing, Wilman Hammar Jawara MP1


BeritaBalap.com-Wow… Wilman Hammar from Yamaha Bahtera Racing kasih tunjuk aksinya. Sudah cukup lama tidak tampil beringas. Pada akhirnya, doi sukses meraih podium juara MP1 (Expert 150 cc) dalam seri ke-3 Kejurnas Motoprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (22 September).

BACA (JUGA) : Motoprix 2019 Tasikmalaya (MP5 ECU Std) : Trio ART Vs Chessy, Sonic Diuntungkan Regulasi !

Pastinya ini podium terbaik pertama kalinya diukir Wilman Hammar untuk musim 2019 ini. Juga pecah-telur bagi Yamaha Bahtera Racing. Maksudnya, ini podium pertama kalinya sebagai jawara (expert) yang direbut racernya. Termasuk podium terbaik perdana yang diukir pasukan Yamaha di level Motoprix 2019 region B (Jawa).


Ini podium juara Wilman Hammar di Motoprix 2019 Tasikmalaya, seri ke-3

Yang pasti, perfoma motor Yamaha MX King 150 milik Wilman Hammar dijamin spesial. Apa sebab ? Karena mampu mengimbangi bobot tubuhnya yang berkisar 70 Kg. Jadi berat badannya memang relatif lebih berat dari rival-rivalnya yang berkisar 60-65 Kg.

Klaim mekanik Gendut GDT Racing memang tenagany lebih tinggi 2 HP (Horse Power) dari motor pada umumnya. Artinya, memang tinggal tunggu momen saja untuk meraih hasil terbaik dan ini yang kemudian terbukti di Motoprix 2019 Tasikmalaya. Oke selamat ya.  BB1/edhot/R 4 NU

Berikut Hasil Juaranya : 

Facebook Comments

You May Also Like