ARRC 2019 Zhuhai (Race 2 SS600) : Andi Gilang Jatuh Lagi, Kasma Daniel “Balas Dendam”

BeritaBalap.com-Sungguh sangat disayangkan perjuangan Andi Farid Izdihar, akrab dipanggil Andi Gilang (Astra Honda Racing Team). Kembali mengalami crash di race ke-2 kelas Supersports 600 (SS600) hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Sirkuit Zhuhai, China, Minggu (11 Agustus).

Padahal sudah di posisi ke-3 dan bertarung untuk merebut urutan ke-2 dengan Adam Norrodin. Jadi crash ini mengulang race awal (1). Alhasil, Andi Gilang tidak dapat meraih poin maksimal di ARRC 2019 Zhuhai. Cukup 1 poin saja karena finish ke-15

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Zhuhai (Race 2 AP250) : Topan Sempurna, Jawara Lagi, Katanya Hadiah HUT RI

koizumi

Bicara pertarungan race ke-2 SS600, kembali menjadi bukti persaigan ketat 2 pembalap Malaysia, Kasma Daniel dan Adam Norrodin. Nah, di race ke-2 ini kembali terjadi adegan di tikungan terakhir dan kembali pula Kasma Daniel masuk dari sisi dalam tikungan. Mirip dong dengan manuver di race pertama.

Namun pada race ke-2 ini Kasma sukses menjadi yang terbaik alias merebut podium juara. Racing linenya lebih tepat saat momen kelur tikungan. Jadi ini “balas dendam” dari race pertama dimana Kasma finish ke-2.

Jangan salah persepsi, maksudnya balas dendam tetap dalam konteks sportifitas. Untuk posisi ke-3 juga tetap seperti babak awal yaitu Peerapong Boonlert. So, secara keseluruhan podium didominasi petarung Yamaha YZF R-6. BB1

Klasemen Sementara SS600 :

Facebook Comments

You May Also Like