ARRC 2020 Malaysia (Race 1 SS600) : Pecah Telur Honda CBR600RR Bisa Menang

BeritaBalap.com-Pembalap asal Malaysia, Azroy Hakeem Anuar (Boon Siew Honda Racing Team) menyebut bahwa sudah sangat lama Honda tidak meraih podium juara dalam balap Supersports 600 (SS600). Faktanya memang selama ini dominasi Yamaha YZF-R6.

Nah, Azroy Hakeem Anuar membuktikan bahwa ia dapat mengobati dahaga kemenangan Honda CBR600RR. Itu dalam race perdana (1) hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) di Sirkuit Sepang, Malaysia. “Saya sangat bahagia karena sudah sangat lama Honda tidak menang, “tukas Azroy Hakeem Anuar saat diwawancara jelang naik podium.

BACA (JUGA) : ARRC 2020 Malaysia (Race 1 AP250) : Manual Tech Vs Boon Siew Honda, AM Fadly Trouble

koizumi

Azroy Hakeem Anuar terbukti unggul atas dua pembalap Yamaha, Ahmad Afif Amran dan Md Ibrahim Md Norrodin. Sekilas informasi saja, dalam ARRC 2019 semua podium jawara diraih YZF-R6, bahkan Peerapong Boonlert (Yamaha Thailand Racing Team) sudah memastikan juara sebelum seri ARRC 2019 berakhir.

BACA (JUGA) : ARRC 2020 Malaysia (Race 1 UB150) : Buktikan Masih Bertaji, Wahyu Aji Podium Jawara

Bicara kompetisi yang bserlangsung, sebetulnya Adam Norrodin sudah unggul sejak lap-lap awal dan cukup jauh meninggalkan lawan.  Namun sayangnya, mantan petarung Moto2 dan Moto3 yang dominan sejak preseason, latihan dan kualifikasi terjatuh di area gravel. Sempat bangkit, namun sudah jauh tertinggal. Adam Norrodin finish ke-7. BB1

Hasil Juara :

 

Facebook Comments

You May Also Like