ARRC 2020 Malaysia (Race 1 UB150) : Buktikan Masih Bertaji, Wahyu Aji Podium Jawara

BeritaBalap.com-Wahyu Aji Trilaksana kasih tunjuk bahwa ia masih diperhitungkan. Masih bertaji. Jangan anggap remeh lagi ya, ini kebangkitan prestasinya.

Yap, terbukti aktual dalam seri 1 hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) dimana pembalap asal Banyumas, Jawa Tengah ini sukses meraih podium juara kelas Underbone 150 (UB150). Tepatnya dalam race perdana (1), Sabtu (7 Maret).

Jadi ini jawaban atas perfoma Wahyu Aji yang mungkin dianggap menurun. Sekali lagi, ini pembuktian petarung senior tersebut. Wahyu Aji yang mengusung tim ONEXOX TKKR SAG Racing Team dan membesut Yamaha Y15ZR memang sudah spesial sejak sesi pre season, lanjut latihan, kualifikasi dan superpole. Konsisten pokokke !

koizumi

Termasuk bermain tenang dan safety di lap akhir dari perjalanan 6 lap UB150. Itu dalam beberapa tikungan terakhir sebelum finish. Racing line yang efektif saat akan membukt throttle gas. Boleh jadi, doi termotivasi untuk lebih baik dari musim lalu.

Pada bagian lain, dua pembalap senior tanah air lainnya, Richard Taroreh (Proliner RCB 549Kaboci) dan Wawan Wello (SND Factory Racing Rapido) dapat finish ke-5 dan ke-6.

Catatan penting juga, bahwa Aldi Satya Mahendra (Yamaha Racing Indoensia) yang start dari posisi ke-22 dapat finish ke-10. Sebuah perjuangan dan pencapaian yang patut diapresiasi dari pembalap belia usia 13 tahun tersebut. Di bawah ini hasil lengkapnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like