Helm Mahal di Balap Dragbike, Yudha Sanjaya : Jadi Trend & Banyak yang Ngikut

BeritaBalap.com-Dunia dragbike alias balap karapan makin bergengsi. Makin berkualitas dalam konteks perlengkapan yang dipakai. Ini bukan soal wearpack. Apa ya ? Terbukti nyata dari beberapa ataupun banyak joki yang menggunakan helm yang secara harga relatif mahal. Sedap… !

Yudha Sanjaya sebut helm impor sudah menjadi trend

Maksudnya yang impor atau diluar merk dalam negeri seperti NHK atau KYT yang memang secara keseluruhan masih dominan. Misal yang mulai menjamur ialah produk Arai.

Adapula AGV, Nolan, Airoh dan lain-lain. Itu foto ilustrasi atau gambaran sederhananya. Yang pasti, bukan itu saja. Masih banyak yang lain. Kan sudah jadi trend. Mungkin makin pede bagi yang pakai.

koizumi

“Jadi helm saat ini sudah menjadi trend, Mas. Ketika ada produk helm mahal yang dipakai, mereka ikutan. Selain soal safety, juga sudah masuk ke wilayah lifestyle, “ujar tuner Yudha Sanjaya, akrab disapa Kemoh yang menangani tim Duri Bambit dan sukses meraih juara umum level pemula lewat Joko Precil dalam hajatan Kawahara IRC IDC 2018 yang sudah berakhir di Lanud Gading Wonosari, Jogja (11 November)

Nah, Joko Precil itu pakai helm Arai yang disebut berada di kisaran harga 8-9 juta. Masih ada lagi di timnya yang pakai Airoh di seputaran harga 5-6 juta, juga dragbiker-dragbiker lainnya dengan produk helm impor seperti Wildan Kecil, Adi S Tuyul dan sebagainya. Mantap ! Ayo siapa menyusul lagi ? BB1

Facebook Comments

You May Also Like