Chovonk’s Hadad RT Sukses Mengantar Nada Kirana Meraih JU Wanita Gelaran Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung

BeritaBalap.com- Kerja keras dan kekompakan Chovonk’s Hadad RT sukses mengantarkan Nada Kirana meraih juara umum (JU) wanita pada gelaran Monster Matic Grasstrack 2020 (29/2-1/3) lalu. Mengumpulkan total poin sebanyak 40, Nada Kirana sukses meraih JU wanita pada gelaran yang berlangsung dilintasan Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Monster Matic 2020 Cibitung

Stamina yang prima dan intes dalam hal latihan menjadi kuncian utama pembalap asuhan tim Chovonk’s Hadad Community FCS GP7 Bons Speed Racing Team atau beken dengen nama Chovonk’s Hadad RT ini. Hal tersebut dibuktikan lady grasstracker kelahiran Sukabumi, 2 Februari 2003 lalu digelaran Monster Matic Grasstrack 2020 yang memeluk titel Pesona Wanajaya Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020.

koizumi
Nada Kirana dari Chovonk’s Hadad Community FCS GP7 Bons Speed Racing Team juara umum Wanita bersama peraih juar umum lainnya

“Bagi saya kondisi fisik sangat berpengaruh dalam setiap saya menghadapi balap. Kemudian sering berlatih agar skill juga semakin matang. Jadi, selain badan kita tetap fit disetiap race juga harus didukung skill yang mumpuni,” buka Nada Kirana.

BACA JUGA : Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung : Tidak Hanya Dilirik, Terbukti Bikin Sponsor Tertarik

Mantapnya, raihan JU wanita pada gelaran Monster Matic Grasstrack 2020 ini merupakan pencapaian perdana ditahun ini. Tentu saja hal ini menjadi modal positif baginya untuk menghadapi gelaran balap garuk tanah dimusim ini.

BACA JUGA : Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung : OMR SVNX Terbukti Spesial Dan Istimewa

“Alhamdulillah seneng banget, enggak sia-sia datang jauh dari Sukabumi dan mendapat hasil maksimal. Terimakasih untuk tim yang selalu mendukung dan mensupport disetiap gelaran balap. Semoga kedepannya semakin bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk tim, makin sukses, makin gaspol dan makin jaya buat tim,” pungkas Nada Kirana, salah satu siswa kelas 1 SMA Negeri 1 Cisaat, Sukabumi, Jabar ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like