ARRC 2020 Malaysia : Terbukti Busi Brisk Jadi Sponsor Tim RCB Yamaha YY Pang (UB150)

BeritaBalap.com-Jika mencermati penampilan livery tim RCB Yamaha YY Pang yang bertarung di balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) kelas Underbone 150 (UB150) di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (7-8 Maret), maka terbukti ada logo Busi Brisk.

Posisinya dekat buntut dari pacuan Yamaha Y15 ZR atau di Indonesia disebut Yamaha MX King. Itu dipertegas pada foto utama berita ini. Menarik dicermati karena ini produk asal Eropa, tepatnya dari Ceko. Alhasil, Busi Brisk berusaha membuktikan ketangguhannya di pentas balap internasional.

Adapun formasi pembalap dari tim RCB Yamaha YY Pang ialah dua pembalap asal Malaysia, yaitu M Izzat Saidi, kemudian Md Adib Rosley dan satu lagi from Vietnam, To Ha Dong Nghi.

koizumi

BACA (JUGA) : Borong 2 Podium Jawara (YCR Boyolali), Mekanik Bima Aditya Ungkap Keunggulan Busi Brisk X-Line

Busi Brisk memang semakin serius berekspansi juga di balap nasional. Aktual, minggu kemarin (1 Maret) menghantar mekanik Bima Aditya merebut prestasi tim terbaik dengan gelar juara YCR2 (Novice) dan YCR3 (Rookies) serta ke-3 di YCR1 (Expert).

“Saya pakai Busi Brisk tipe X-Line karena membuat pembakaran lebih sempurna dan karakternya lebih kering hingga power lebih responsif dalam berbagai tingkatan RPM, termasuk lebuh mudah dalam set-up mapping pengapian, “tukas Bima Aditya, juga merangkap sebagai pemilik tim Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14. BB1

Facebook Comments

You May Also Like