Jelang Drag Bike & Road Race Banten 2020 : TB. Roy Fachroji Basuni, Ketua IMI Banten Beri Apresiasi

BeritaBalap.com- Dalam dua pekan kedepan, wilayah Banten secara berturut-turut akan menggelar hajatan balap Drag Bike & Road Race 2020. Jadi borongan ya. TB. Roy Fachroji Basuni selaku Ketua IMI Banten memberikan apresiasi kepada dua gelaran tersebut.

“Kami memberikan apresiasi dengan adanya event drag bike & road race dua pekan mendatang diwilayah Banten. Untuk gelaran drag bike, ini merupakan langkah IMI Banten untuk mencegah para pelaku balap liar yang sangat meresahkan warga,” buka TB. Roy Fachroji Basuni, Ketua IMI Banten didampingi Kabid Roda Dua IMI Banten, H. Ade Junaedi akrab disapa Wa Edol.

TB. Roy Fachroji Basuni, Ketua IMI Banten (kanan berkacamata) didampingi Kabid Roda Dua IMI Banten, H. Ade Junaedi akrab disapa Wa Edol

Seperti kita ketahui, gelaran Drag Bike Serang 2020 akan berlangsung pada 14-15 Maret mendatang di sirkuit KP3B Boru Curug, Serang. Selanjutnya gelaran road race bertitel DSM Racing Shop Open Road Race 2020 pada 21-22 Maret mendatang yang berlokasi disirkuit Stadion Badak, Pandeglang juga siap digelar.

koizumi

BACA JUGA : Jelang Drag Bike Serang 2020 ( 14-15 Maret) : Cuma Pindah Lokasi, Dimana?

“Kami berharap, baik dari gelaran drag bike maupun road race bisa melahirkan bibit potensial yang nantinya bisa bersaing di tingkat Nasional maupun International. Semoga atlet bermotor Banten bisa memperpadat jam terbang,” beber TB. Roy Fachroji Basuni.

BACA JUGA : Road Race 2020 Pandeglang (21-22 Maret) : Hadirkan 5 Kategori Juara Umum, Ini Informasinya

Lebih lanjut, Ketua IMI Banten berparas ganteng ini menambahkan. “Secara pribadi saya sangat apresiasi sekali dan berterimakasih kepada pihak penyelenggara, club-club penyelenggara maupun pihak terkait yang beredia menggelar event balap untuk menghidupkan gairah Otomotif khususnya balap IMI Banten,” pungkasnya.

Facebook Comments

You May Also Like