Usai Healing, Dyan Primita Terima Tawaran Tim Ini Untuk Balap One Prix 2023 !!

BeritaBalap.com – Dyan Primitha musim ini bakal pindah tim balap, fokus di event One Prix kelas matic wanita dirinya bakal turun dengan tim barunya yaitu Scuderia asal Oyag.

Setelah Putri Cekka, tim asal Bandung tersebut musim ini kembali memperkuat timnya dengan tambahan Dyan Primitha pembalap asal lamongan Jawa Timur.

“Tahun ini ada tawaran dari tim Scuderia asal Oyag, dan kebetulan saya sudah menyelesaikan kontrak dengan tim lama. Jadi saya terima dengan semangat baru pastinya,” ungkap Dyan yang baru healing di Bali jelang tahun baru.

koizumi

Dyan sendiri memang tidak bisa diremehkan, musim lalu dirinya juga beberapa kali berhasil memberikan podium untuk tim sebelumnya.

BACA (JUGA) : Siap Ramaikan One Prix 2023, Putri Cekka Bakal Join Dengan Tim Ini

“Tahun ini pasti lebih semangat lagi, lebih baik lagi dan berharap bisa menjadi juara umum kelas matic wanita di One Prix,” harap mamah muda yang suka gonta ganti warna rambut ini.

Menurutnya, musim 2022 kelas matic wanita belum ada poin dan baru tahun ini mulai diberikan klasmen point untuk kelas tersebut.

“Justru ini yang ditunggu, dengan adanya poin bakal menjadi semangat tersendiri bagi kami di kelas wanita. Terima untuk tim Scuderia asal Oyag yang sudah percayakan saya di musim ini,” tutup Mitha panggilan akrabnya. CHR

 

 

Facebook Comments

You May Also Like