ARRC 2020 Thailand Ditunda, Ini Komentar Ibnu Sambodo “Manual Tech”

BeritaBalap.com-TWMR (Two Wheels Motor Racing) selaku promotor penyelengggara mengumumkan secara resmi penundaan gelaran seri ke-5 balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) Buriram, Thailand. Pada awalnya ARRC 2020 ini akan dipentaskan pada 21-23  Agustus.

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo “Manual Tech” : Seri Lanjutan ARRC Idealnya Buriram Dan Sepang Bergantian

Pada intinya, TWMR terus berupaya berkoordinasi dengan otoritas setempat, pengelola sirkuit ataupun tim yang terdiri dari 11 negara. Upaya untuk dapat menghadirkan semua tim adalah harapan yang logis. Di bawah ini surat resminya TWMR atas penundaan ARRC 2020 Thailand.

 

Lebih lanjut, bagaimana komentar Ibnu Sambodo selaku pemilik tim Motul Manual Tech KYT atas penundaan ARRC 2020 Thailand ini ? “Saya pikir itu adalah langkah yang tepat setelah penundaan ataupun pembatalan seri-seri lainnya. Jadi nantinya akan direvisi atau dijadual ulang secara lengkap, “tutur Ibnu Sambodo yang juga merangkap chief-mechanic.

“Sekarang ini kan belum jelas bagaimana protokol Covid-19 untuk ARRC 2020. Apakah di karantina dahulu saat sampai di sebuah negara penyelenggaraan, kemudian bagaimana dengan test Covid-19 yang dilakukan, itu dimana saja dan berbagai aturan lainnya.  Saya prediksi, nantinya akan berputar di Sepang Malaysia dan Buriram Thailand, “tambah Ibnu Sambodo yang musim 2019 lalu sukses menghantar AM Fadli meraih juara ARRC 2010 kelas Ap250.

So, kita tunggu saja ya pengumuman jadual revisi ARRC 2020. Termasuk langkah sosialisasi guidance protokol Covid-19. BB1

Tonton VIDEO Berapa Perkiraan Biaya Balap Asia Road Race (ARRC) Selama 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like