ART Fokus Pembibitan Di Motorprix 2022?

BeritaBalap.com – Melihat tim Astra Motor Racing Team (ART), musim 2022 ini lebih fokus pada pembibitan. Ini bisa dilihat dari event yang diikuti, baik ART Yogyakarta dan ART Kalimantan di tahun ini.

Kedua ART musim ini lebih fokus pada pembibitan pembalap, ART Yogyakarta dan ART Kalimantan mulai kembali fokus di kejurnas Motorprix tanpa ikut sertakan pembalap expert.

“Musim ini kami ART Kalimantan hanya fokus di 2 pembalap yaitu Azi Firdaus yang bakal turun di kelas Novice dan Reyhan turun di kelas Rookie. Sedangkan untuk pembalap Expert kita mulai fokus di kejurnas One Prix tahun ini,” ucap Iwan Harisusilo Manager ART Kalimantan.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Tim ART Jogja Tidak Balap Kelas Seeded di MotoPrix Surabaya ?

Rudi Manager ART Yogyakarta

Senada dengan ART Kalimantan, di ART Yogyakarta pun untuk event Motorprix juga balap tanpa kelas expert. Untuk pembalap expert bakal fokus di kejurnas One Prix.

“Tahun ini 3 pembalap expert kita bakal fokus untuk balap one prix, supaya persiapan juga bisa lebih matang lagi dan bisa raih hasil bagus juga untuk musim ini,” tambah Rudi Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Meski begitu, ART masih di backup oleh Haris Sakti ‘Mletis’ untuk ART Yogyakarta dan Suhartanto ‘Kupret’ untuk ART Kalimantan

Facebook Comments

You May Also Like