Jelang Motorprix Seri 1 Surabaya : Awas, Suci Muliyani Masih Tidak Bisa Dianggap Remeh Di Kelas Matic 130 cc Wanita !!

BeritaBalap.com – Jelang Motorprix region B Jawa minggu ini, nama Suci Muliyani yang notabene pembalap wanita asal Jatim tidak bisa dianggap remeh. Sebagai tuan rumah dirinya bakal tampil maksimal di kelas matic 130 cc wanita.

Terlebih, sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya lokasi Motorprix perdana ini sudah tidak asing bagi Suci. Tidak hanya itu, mesin garapan Kemin dari 99 rakeri juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena sudah berulang kali mengantarkan Suci podium di kelas matic wanita.

“Persiapan bisa dibilang 100 persen, motor masih menggunakan yang sama jadi sebisa mungkin sy maksimalkan di sirkuit GBT dan semoga podium ya,” harap lady croser ini.

koizumi

BACA (JUGA) : SCP 2022 Jambi : Buktikan Kualitas Suci Muliyani Raih Podium Penuh Drama !!

Suci 2 Minggu Berturut Juara Matic Wanita

FYI saja, 2 minggu berturut Suci sendiri sudah menjadi jawara di 2 event Jambi. Motorpun bisa dikatakan sudah siap balap tinggal repair beberapa part saja supaya bisa lebih maksimal lagi.

“Paling tidak tinggal setup beberapa bagian saja dengan menyesuaikan layout sirkuit, alhamdulillah juga motor 2 kali event juga podium tertinggi di Jambi. Saya rasa untuk balap Motorprix minggu besok bisa maksimal lagi,” ucap Kemin.

Jadi penasaran untuk minggu besok di kelas matic wanita nih, bakal seru sepertinya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like