ART Yogyakarta Siapkan Dua Senjata Baru Untuk One Prix Putaran 3

BeritaBalap.com – Beberapa minggu lalu ART Yogyakarta sedang persiapkan motor baru untuk Aditya Prakoso pembalap Expert yang baru naik kelas, informasinya Adit bakal menggunakan Honda Supra GTR 150R yang pernah menghantarkan dirinya menjadi juara nasional 2019 di kelas Novice.

Setelah Adit, ternyata ART Yogyakarta sudah persiapkan 3 motor Honda Supra GTR 150R untuk digunakan di One Prix putaran 3 mendatang, dan informasinya 1 motor GTR bakal digunakan oleh Awhin Sanjaya tuh.

BACA (JUGA) : Tim ART Yogyakarta Lakukan Dyno 9 Motor Jelang Final OnePrix Sentul

koizumi

“Untuh Awhin sudah kami siapkan juga, tapi msih belum fix kok. Nantinya masih setting dulu apakah Awhin cocok menggunakan GTR atau Sonic keputusannya ada pada Awhin nanti saat latihan,” bilang Haris Sakti ‘Mletis’ chief mekanik ART Yogyakarta.

Beda cerita untuk Aditya Prakoso, dirinya sudah dipastikan akan menggunakan Honda GTR 150R untuk di seri 3 selanjutnya.

“Motor Adit sudah selesai tinggal setting sesuai dengan kebutuhan dia, semoga nanti saat balap Adit bisa tampil lebih baik dan nyaman dengan Honda GTR 150R sesuai dengan spek nya,” harap Mletis lagi.

Oh ya, sekedar informasi saja, One Prix putaran 3 rencana nya bakal digelar tanggal 13-14 November 2021 dengan lokasi sirkuit Sentul Karting, Bogor. CHR

Facebook Comments

You May Also Like