Tim ART Yogyakarta Lakukan Dyno 9 Motor Jelang Final OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Langsung bergerak cepat. Langsung bertindak. Itu hukum aksi dan reaksi. Yap, tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) tertangkap kamera dari BeritaBalap dan VideoBalap sedang melakukan dyno untuk 9 motor yang akan berlaga di seri ke-3 atau final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor tanggal 12-14 November nanti.

Disebut 9 motor yang notabene terdiri dari GTR dan Sonic 150R, karena memang pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) terdiri dari 9 pembalap. Mulai 3 seeded yang diisi Awhin Sanjaya, Dicky Ersa dan Aditya Prakoso. Kemudian di level pemula ada Ahmad Saefullah dan Radeta Arya.

Lanjut di kategori rookie diperkuat Veda Ega Pratama, M Diandra dan Decksa Almer. Nah, yang paling bontot atau paling muda tetapi langganan podium juara kelas OP4 adalah Jorge Raphael Gading di kelas ECU Std (Usia 12 Tahun Kebawah).

koizumi
Ini 9 pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) (Ket FOTO : Astra Motor)

Chief Mechanic Mlethiz MBKW2 pastinya turun langsung mengawal kru nya dalam proses dyno ini. Tentu saja, hasil seri-seri sebelumnya menjadi bahan evaluasi untuk kemudian ditingkatkan. Itu logika sederhananya.

“Jadi untuk saat ini, kita evaluasi soal perfoma suspensi dan kaki-kaki agar dapat lebih maksimal. Kita lakukan set-up lebih optimal dan pengujian yang lebih intens dengan pembalap, “terang Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

“Kalau soal mesin, saat ini Insha Allah lebih siap karena jadual diumumkan lebih cepat. Tradisi kita adalah memberikan pilihan kepada pembalap dengan diberikan kesempatan untuk mengujicoba dua mesin terbaik. Tinggal mana yang lebih cocok dengan masing-masing rider, “tambah Mlethiz MBKW2.

Untuk link VIDEO nya ada dibawah berita ini ya. BB1/edhot/R4NU

Tonton VIDEO Tertangkap Kamera 9 Motor ART Jogja Lakukan Dyno :

 

Facebook Comments

You May Also Like