Dukung Pembalap Muda Indonesia Mario SA, MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Nobar MotoGP

BeritaBalap.com – PT Astra Honda Motor bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar aktivitas Nonton Bareng MotoGP bersama 10 anggota komunitas sepeda motor Honda.

Adapun komunitas yang tergabung dalam komunitas CCI , PHCI, CBR Jatim, HCOI di MPM Riders Café Surabaya pada 24 Oktober 2021. Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan Rolling City dengan start dari MPM Riders Cafe keliling Kota Surabaya dan finish kembali. Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru. Selain itu, para peserta juga dapat menjajal produk impian yakni CBR250RR dan CBR150R yang dihadirkan di lokasi acara.

koizumi

BACA (JUGA) : Konsumen Honda Jatim Bakal Dapat Benefit Ini Dari MPM

Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Rolling City Sebelum Nobar di MPM

Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production(AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.

Di sela-sela kemeriahan nobar Circuit Marco Simoncelli, Italia ini, akan ada sharing session bersama Iied Rahmat Rifadin (Iied )- Wartawan olahraga halaman total spot yang mengulas banyak hal mengenai balap MotoGP. Kegiatan semakin seru dengan membagikan hadiah dan doorprize kepada peserta.

BACA (JUGA) : Gokil, Beli Motor Dapat Emas Di MPM Honda Jatim

“Pada kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi sekaligus sebagai bentuk dukungan komunitas Honda kepada pembalap muda Indonesia yang berprestasi. kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim. TIM

Facebook Comments

You May Also Like