Arya Satya Mahendra (6 Tahun) Makin Serius Latihan MX dan MiniGP, Ini Adik Galang Hendra dan Aldi Satya

BeritaBalap.com-Makin serius menjalani latihan balap. Baik untuk motocross (MX) ataupun MiniGP. Itu yang dilakukan Arya Satya Mahendra yang masih sangat belia. Usianya baru 6 tahun (lahir 8 Maret 2015).

Arya, sapaan akrabnya merupakan putra bungsu dari mantan pembalap nasional, Dicky Hestu dan Desi Prasanti.  Bagi yang belum paham, Arya Satya Mahendra ini adalah adik dari pembalap WorldSSP (Supersport 600) dan Aldi Satya Mahendra, racer AP250 (ARRC 2021).

Siapa dong mentor atau pelatihnya ? Untuk hal ini, dilakukan langsung ayahanda tercinta, Dicky Hestu. Jangan tanya metode nya ya !  Jangan tanya model latihannya ! Tidak perlu menyerahkannya kepada yang lain.


Kan sudah terbukti nyata dengan potensi talenta Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra yang memang digembleng dan dipoles langsung Dicky Hestu yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 1995 hingga 2000-an. Belum lagi sentuhan motivasi yang tiada henti diberikan ibunda tercinta, Desy Prasanti. Belum lagi pengarahan kakak-kakaknya. Lengkap pokokke !

Mentor atau pelatihnya Arya ialah langsung ayahanda tercinta, Dicky Hestu yang pastinya sudha terbukti menelurkan potensi Galang Hendra Pratama (WorldSSP) dan Aldi Satya Mahendra (ARRC)

“Ini generasi selanjutnya lagi. Semoga Arya satya Mahendra dapat lebih baik lagi, Mas, “tukas Dicky Hestu. Jadi lengkap ya, trio pembalap dari keluarga Dicky Hestu dan Desy Prasanti from Ngayogyakarta Hadiningrat.

Nah, untuk 3 bersaudara yang kesemuanya menjadi pembalap aktif adalah sangat langka atau jarang terjadi di Indonesia. Mereka akan menikmati balapan secara bersamaan walau dalam level yang berbeda. Mereka akan menghiasi dunia balap nasional ataupun internasional dalam satu masa bersamaan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like